PUSAT SERVICE PRINTER PANGGILAN JAKARTA melayani service printer panggian dengan segala macam merk printer Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, Brother ( Deskjet,Laserjet,Multi Function,Dot Matrix ) Refill Tinta/Toner Printer,Pasang System Infus (CISS) dan masih banyak lagi

PUSAT SERVICE PRINTER PANGGILAN 087875763630

0 Comments »

SERVICE PRINTER PANGGILAN 08787576363

Wilayah Jakarta Dan Sekitarnya

Untuk Anda para pengguna printer yang merasa kebingungan ketika printer bermasalah/rusak, padahal Anda membutuhkannya untuk mencetak dokumen-dokumen serta gambar kerja Anda, jangan khawatir lagi, dengan meng-klik halaman ini Anda telah menemukan solusinya. kami yang merupakan pusat jasa service printer terpercaya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya siap membantu Anda memperbaiki/reparasi printer yang rusak dan juga service printer panggilan.

Kenapa Anda Service di tempat Kami ?

  1. Bergaransi service
  2. Teknisi berpengalaman
  3. Biaya jasa service terjangkau
  4. Telah dipercaya oleh perusahaan besar
Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada Anda ketika printer mengalami gangguan. Anda tidak perlu repot membawa printer Anda yang bermasalah ke tempat service apalagi jika lokasi yang jauh dari tempat Anda. Cukup anda hubungi kami dan jelaskan permasalahannya untuk diprediksi indikasi kerusakannya, maka kami akan segera respon dan kondisikan teknisi segera datang ke tempat anda .Jauh lebih mudah bagi Anda bukan dengan menggunakan jasa service printer kami?
Penanganan service printer jika memungkinkan akan kami lakukan di tempat Anda. Tetapi jika tidak memungkinkan, akan kami bawa ke workshop kami sesuai ijin kesepakatan dan dengan memberikan konfirmasi dan penjelasan terlebih dahulu.

Adapun Jasa Service Printer Kami Meliputi :

  1. Service Printer Canon
  2. Service Printer Epson
  3. Service Printer laser Jet
  4. Service printer Dot Matrix
  5. Service Printer Mati total
  6. Service Printer Blinking
  7. Service Printer Catride tidak mengeluarkan tinta
  8. Service Printer Hasil print bergaris
  9. Service Printer Modifikasi (pasang system infus)
  10. Service Reset printer 
  11. Service Printer Kertas masuk miring
  12. papper jam
  13. ganti catridge
  14. ganti head print, dll
Berbagai macam kerusakan printer yang kami dapat dari berbagai user dapat kami selesaikan dengan waktu yang relatif cepat karena team service printer kami yang professional, berpengalaman dan berpengetahuan . Berbekal dari itu semua kami menjadi tempat service printer Anda yang cocok, dan kapanpun Anda butuh, kami siap datang ketempat Anda untuk mengerjakan service printer panggilan atau membuat janji/jadwal disesuaikan  apabila team teknisi kami sedang sibuk.